Sakura

Rabu, 16 Januari 2013

Pengetahuan tentang selulit

    Selulit sederhananya adalah sebuah istilah untuk menjelaskan kemunculan lemak yang terlihat bergelombang pada tubuh. 
    Kadang sel-sel lemak bisa sedemikian meregang sehingga menyebabkan serat kolagen di sekitarnya membelok dan menyebabkan kerutan pada kulit di atasnya.
     Kadang sel-sel lemak terperas pada jaringan penghubung (serat kolagen) dan terdapat sebuah ruangan sempit untuk sistem pengeringan limfatic untuk membebaskan cairan, lemak dan toksin yang bertambah.
   
Seperti yang telah dibahas, kemunculan selulit semakin buruk ketika sel-sel lemak pada jaringan penghubung yang  ada di bawah kulit menjadi mengelompok terlalu dekat.   
Jika selulit Anda longgar, terdapat di banyak area, dan sedikit menggelambir maka selulit Anda disebut selulit lunak. Selulit lunak adalah tipe yang paling banyak ditemui, dan untungnya lebih mudah dihilangkan. Selulit jenis ini membuat kita nampak seperti mempunyai otot yang buruk meskipun kita bekerja sekeras mungkin, karena kita bergoyang ketika berjalan.


Kemunculan selulit bisa memburuk karena sebagaian atau semua factor gaya hidup berikut ini: hormon, usia, dan diet, serta olahraga. 

beberapa tips menghilangkan selulit secara alami:
1.   Mengatur Pola Makan dan Berolahraga
2.   Pemijatan
3.   Penyikatan Pada Kulit
4.   Menggosokan Ampas Kopi Yang Baru
5.   Berendam dengan rumput laut
6.   Minum jus lemon dan cabe rawit
7.   Minyak kelapa
8.   Cuka sari apel
9.   Baby oil
10. Gaya hidup sehat 
 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar